Wednesday, June 2, 2010

My Xpress Music..

Sumpah saya cape harus duduk terus di depan komputer, dan dengan kenyataan bab IV skripsi saya masih belum kelar juga,,saya benar-benar stress, makanya saya sempatkan orat oret lagi di blog baru saya ini (haha mulai kampungan lagi)...

Sebenarnya saya gag punya tema apa yang harus saya tulis sekarang, tapi seketika saya melihat telepon seluler saya yang dari tadi sore hanya tergeletak di atas kasur tanpa ada satu mesej yang masuk,,,apalagi ada nada dering panggilan..memang 7 hari dari hari jumat kemarin..no seseorang yang biasanya selalu mengirimi saya sms setiap hari sementara waktu menghilang..TT

My XpressMusic???yah itu tipe hp yang saia gunakan saat ini Nokia 5310 Xpressmusic..Hp ini pemberian dari kaka saya tercintah, yah kurang bangga juga sih, maslahnya hp ini tidak saya beli dari uang keringat saya sendiri, tapi ya sudahlah, "alhamdulillah"

Saya ingin berbagi dengan produk nokia yang satu ini,

dari
body, saya merasa terkagum-kagum dengan bentunya yang slim, dengan padu padan black and red, terkesan elegant, walaupun salah satu sisinya dilapisi bahan yang sedikit kurang saya sukai, tapi so far, it's awesome i think..=p

produk dengan andalan tema Xpressmusic tentu saja menonjolkan kelebihannya dalam musik khususnya audio, tapi sejauh yang saya rasakan suara yang terdengar dari hp ini sangat kecil dibandingkan hp Xpressmusic lainnya seperti 5130. Saat saya berada di luar ruangan, hampir tidak terdengar saat ada sms masuk atau panggilan masuk, kalo saia pasang modus tanpa getar, sudahlah saya dipastikan ketinggalan banyak sms (lebay mungkin)..ini dimungkinkan karena body nya yang terlalu slim atau ntah karena apa..tapi yang pasti meskipun volumenya kecil, suara nya ajib dah, jernih dan tentunya "pol" dah...

Fitur-fitur pada nokia 5310 ini tak jauh beda dengan fitur pada hp sejenis lainnya, berikut ini adalah fitur-fitur yang terdapat pada handphone Nokia 5310 XpressMusic:

Sistem Operasi,
Kamera,
Video Recording,
Browser,
Java MIDP,
Bluetooth ,
Memory External ,
Email,
Music Player,
Video Player,
Radio Player.


Sejauh yang saya rasakan selama memakai hp ini, yah kurang lebih saya belum banyak merasakan kekurangannya. Tapi memang tak ada gading yang tak retak, mungkin sama halnya dengan hp saya ini. salah satu kekurangan yang saya rasakan adalah tidak adanya infra red dan hp yang kadang-kadang mati sendiri, Lho??!!ini mungkin saya yang kurang hati-hati, sembarangan masukin hp ke PC yang mungkin menjadi perantara penyebaran virus.atau ntah kenapa penyebab lainnya!!

Saya sedikit mengutip catatan orang tentang hp saia ini tentang kelemahan lainnya,

"Kelemahan nya adalah ponsel ini cukup lambat merespon aplikasi eBuddy,sebuah aplikasi messenger berbasis Java.Nokia 5310 akan mendata list messenger kita satu persatu begitu ponsel tersambung ke server Yahoo.Terasa menjengkelkan karena waktu pendatan ini memakan waktu sekitar 2 atau 3 menit tergantung kepada seberapa banyak daftar kontak yang ada di list messenger.Sementara di ponsel Motorola aplikasi eBuddy langsung bisa digunakan untuk chatting begitu ponsel terkoneksi ke server yahoo."



Saya dengan hp saya :)

Yah itu mungkin sedikit sharing tentang nokia 5310 Xpressmusic, kelebihan dan kekurangannya silahkan diresapi sendiri, Lho!!saya sudah nyaman dengan hp ini, karena hp saya ini, saya bisa berfoto, mendengarkan lagu anadalan saya, mendengarkan recording suara saya, kirim e-mail, terima e-mail, e-buddy, browsing, yah sepertinya sama saja dengan hp sejenis dengan fitur sejenis juga...tapi saya benar-benar nyaman dengan hp saya ini, saya sudah tidak tertarik dengan hp QWERTY yang sedang ngetrend saat ini..(haha it's mean alibi, karena saya tidak mampu membelinya..haa)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...