Wednesday, June 2, 2010

Talk about Them @_@

Hmft...

Selamat pagi sebelumnya, 1 juni 2010..tanggal awal di bulan baru,,mungkin sebagian orang sedang bersuka cita karena tanggal 1 tanggal terima "salary" (gaji maksdunya) walaupun ujung2nya uang itu terkadang hanya melewat saja karena sudah harus menempati tempat nya lagi (iuran sekolah, iuran les, belanja bulanan, listrik dan semacamnya, but so far "Alhamdulillah"). Di lain pihak orang yang tidak bisa mendapatkan gaji rutin, tetapi mereka harus memikirkan pengeluaran rutin juga layaknya orang yang mendapatkan gaji, yah begitulah hidup..tapi ya sudahlah..

Talk about them, and them refers to??
refers to all people around me..
Kali ini saya ingin berbicara tentang orang-orang yang ada di sekitar saya atau di kehidupan saya saat ini...



Copied from here

1. Dia adalah wanita terhebat dalam hidup saya, yah ibu saya, tak perlu panjang lebar, dia adalah ibu terhebat buat saya.TITIK.

2.Dia adalah panutan saya, sosok sederhana, menarik sekali buat saya, teladan buat saya, dan tentunya dia adalah malaikat bagi keluarga saya setelah 2 tahun saya kehilangan sosok bapak. Menurut saya dia sempurna, sangat cantik, lucu, kadang jenaka, dermawan, rendah hati, sholehah, dan bijaksana. Haduh kata-kata yang selalu ada di mata pelajaran Kewarganegaraan, tapi apa mau di kata dia memang seperti itu. Dia adalah dia, kakak tertua saya tercinta, sebegitu sempurnanya dia di mata saya, saya menyayangi dia dan teramat menyayangi dia.


3.Akhir-akhir ini seseorang telah membuat saya layaknya artis yang sangat piawai memerankan peran antagonis, jahat, tidak tahu perasaan, wanita perebut, dan bawang merah yang tidak mencintai bawang putih saudaranya sendiri. Yah dia adalah seseorang yang sebenarnya saya sayangi, maksudnya memang saya sayangi sampai saat ini. Sedikit konflik terjadi antara saya dengannya. ntahlah apakah konflik ini sebagaian dari takdir saya, atau memang "pure "saya yang mengakibatkan konflik ini ada. Maafkan saya, maafkan saya, maafkan saya. sodaraku tercinta...saya menyadari, saya mengakui, tapi saya egois dan sampai saat ini saya tidak tahu harus berbuat apa selain meminta maaf..

4.Dia adalah seseorang yang mengubah status di account facebook saya dari yang awalnya "single" menjadi "in relationship"..yah siapa lagi, dia pacar saya..sampai sejauh ini saya menyayangi dia, mengagumi dia, dan menjalani hari-hari tak jauh beda dengan orang lain yang memang sedang dalam keadaan yang sama di umurnya,.apapun yang terjadi ke depannya saya tidak tahu, let's go with the flow, itulah slogan saya dengan dia..

5. 4 bulan sudah saya menjadi guru praktikan di salah satu SMA Negeri di Kabupaten Bandung. 44 orang baru seketika muncul dalam kehidupan saya, 44 kepala dengan karakternya yang serba unik. Mereka adalah murid saya di kelas X4 di SMA tersebut. saya banyak belajar dari mereka, setiap kali saya masuk kelas untuk mengajar mereka, dengan mudahnya mereka membulak-balikan mood saya. Seketika saya kesal, tapi seketika pula saya bisa tersenyum-senyum. Contohnya ketika seorang ketua murid yang harusnya jadi panutan untuk anggotanya, dia malah asyik berpacaran ketika saya berkoar-koar menjelaskan siapa itu "Porifera". Saya serasa ingin naik pitam saat itu juga, tapi seorang lainnya berhasil membuat saya tersenyum kembali, seorang murid mengacungkan tangan, dengan senyumnya yang manis, dia melontarkan pertanyaan aneh yang saya sendiri tidak tahu jawabannya dan tentunya dia berhasil juga membuat saya mengeluarkan keringat dingin!!yah begitulah ternyata dunia mengajar, 44 orang siswa itu saat ini sudah resmi masuk dalam kehidupan saya selanjutnya, walaupun tugas praktik saya sudah berakhir, tapi saya tidak bisa dengan mudah menghilangkan mereka dari kehidupan saya. Saya sudah terlanjur menyayangi mereka..terima kasih untuk kata-kata "we love you", "kita sayang ibu", "jangan pernah lupa sama kita", terima kasih juga untuk gantungan monyet nya fadhil, dan terima kasih untuk lagu perpisahan untuk saya anak-anak..:)



sahabat2 saya, saudara2 saya, guru2 saya, masih banyak orang yang ada dalam kehidupan saya, termasuk pak satpam, mbok kantin, supir dan kondektur damri, adik2 saya..yang pasti banyak sekali..mereka punya cerita tersendiri dalam kehidupan saya..tidak akan beres 1 minggu kalo saya menceritakan semuanya, 5 orang di atas mewakili semuanya..

yeah..it's also a part of a simple of me, yah ini bagian dari kesederhanaan saya yang hanya bisa mengungkapkan saja apa yang sebenarnya saya rasakan untuk mereka, kurang atau belum bisa memberikan sesuatu yang bermakna..


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...